Wednesday, September 21, 2005

(finalis) Cover Boy dan Cover Girl 89

Image hosted by Photobucket.com

Zaman segitu mungkin saya masih belum terlalu bisa membayangkan, apa itu cover girl dan boy, masih ada sisa sisa video beta :p. Dokumen klasik, yang sangat menarik ini, didapat dari teman yang kebetulan waktu itu bekerja di sebuah majalah remaja. Sudah lama sih, tapi tak ada salahnya dipasang disini.

Satu hal yang pasti, ternyata memang setiap masa memang ada waktunya.

Image hosted by Photobucket.com

Ntah bagaimana dengan nasib para finalis cover boy dan girl yang terpampang di gambar ini, ataukah masih menjadi artis atau memang udah lewat masanya, atau malah terkena narkoba ?? he he he

Bekerja keraslah wahai kalian para pencipta trend :P hahaha

4 comments:

/ n i k k / said...

apa Yud?
trendy muthafukka?

hahahahaaha..... pancen koplo!

wahyudi pratama said...

hahahahahahaha ...

GREAT SOUTHERN TRENDKILL kali nikk

wah metal aja semua nihh ..gara gara Kreator (pake K) nih

dimas said...

Rvyzah Adam sekarang jadi salah satu manager dikantor gw.. Still cute

dimas said...

Revyzah Adam sekarang jadi salah satu Manager di kantor gw.. still cute