Thursday, March 17, 2005

Celana

Saya yang berminat membelinya, tapi diam diam ....ini edisi khusus boxer loh ...

Image hosted by Photobucket.com
hehehehehehe

Ada yang mau ikutan ???? wakakakaka

13 comments:

kéré kêmplu said...

ada 12 orang, posturnya kayak yudi semua, masing-masing mengaku beli secara diam-diam, tapi ketika bertemu mereka pakai celana kolor yang sama. mereka nungging, difoto dari belakang. kata mereka, "itulah art, bung!" :P

triesti said...

diam diam.... tapi laporan di blog, gimana kalau ngga diam diam Yud?

boit said...

waaaaa jangan sampai #3 pake kayak gitugituaaannn... :P

denir said...

ada yg transparan gak yud hehehe

wahyudi pratama said...

Pak de kere :
gini gini sayaa cintaaaa spongebob hehehehehehehe


kampret !! ada denir hahahahahaha

Anonymous said...

alo pak yudi..makasih ya sudah mampir ke rumah kami :)...btw. pak yudi ada dimana ya?

*)Iin

dykasfamily.blogsome.com

old friend bondy said...

ini baru namanya squarepants!!! yud, pesen 1 ukuran M (eh allsize apa ada ukuran ya?). lo boxer yang atas posting ini aja, cocok ama lo

nona cyan said...

emang ada yg ukuran dewasa ya?
aku pernah liat buat anak2 di STC. tapi bukan boxer,kancut beneran kalo itu.

Anonymous said...

okey stc, here i come...

wahyudi pratama said...

ehehehehe bikin aja yuk ..ada yang minat ???

bayu said...

belinya dimana sih?
saya ngebet banget nih pengen tuh clana kolor!!!!
tolong dong dikasih tahu lewat emailku di bayuaji@telkomsel.blackberry.com
terimakasih yah...

Anonymous said...

belinya dimana saya lagi cari boxer spongebob untuk tman sya,,

Jaenal creativity said...

sy berminat... gmn cara pesenya... tlong sms ke
081281873316