Friday, March 18, 2005

review gitu

Berikut beberapa, video klip hasil download-an yang saya dapatkan dari sebuah situs. Yang nantinya saya akan beritahukan hehehehe.

1. Rammstein - "Amerika" dan "Ohne Dich" ( bintang lima deh )

Image hosted by Photobucket.com
Angle film, pencahayaan yang benar benar bagus dan jujur saja video klip band ini dari dulu gak pernah jelek. Dasar Jerman ! hehehehe. Saya sih memang pengagum berat band ini semenjak dengar lagu lagu lawasnya seperti Du Hast, Engel, dan album Sensucht. Kabar terakhir mereka mengeluarkan album "Reise Reise". Satu video klipnya berisikan tema Satire tentang pemberhalaan 'Amerika' dan satu lagi visualisasi dari lagu sendu nan gagah berani sambil adegan : mendaki gunung (!). ( boit pasti udah eneg ama band ini hehe )

Image hosted by Photobucket.com

2. Children Of Bodom - Trashed, Lost and Strung Out ( bintang empat deh )

Image hosted by Photobucket.com
Skill abis terutama pada seksi gitar. Dream Theater versi lebih brutal dan cepat. Bikin bengong pas nontonnya. Serius. Memadukan unsur metal, klasik dan progresif. Lebih asik di bandingkan virtuoso guitar metal, Yngwie Malmsteen ..jauh banget. Check this out !.

3. Anthrax - Death Rider ( bintang empat deh )

Image hosted by Photobucket.com
Band lawas angkatan 80 an, pimpinan Scott Ian yang udah malang melintang belasan tahun. Comeback dengan musik yang lebih kencang dan yak lebih ... metal. Saya sudah malas semenjak John Bush menggantikan Joey Belladona pada seksi vokal. Tapi musik yang di tawarkan kali ini lebih gila. Saya jadi ingin menarik ulang kata kata saya. Anthrax, tua tua masih kenceng !

4. Apocalyptica feat. Ville Valo and Lauri Ylonen - Bittersweet ( bagus )

Image hosted by Photobucket.com
Apocalyptica yang dulu bikin sukses dan tertawa tawa dengan menggarap musik metallica versi cello, kembali dengan sebuah lagu bagus yang di persembahkan oleh Ville Vallo dari HIM dan Lauri Ylonen dari The Rasmus. Cukup gelap aura yang di tawarkan, tapi memang keren visualnya. Terbayang, senandung gelap Skandinavia di musim dingin dan salju tak berkesudahan tapi sembari meneguk anggur sehabis merasakan pedihnya putus cinta. Lengkap dengan OUIJA board :P. Eropa banget deh ..... ada dukun dukunnya gituh ...

3 comments:

triesti said...

ah... ada rammstein:) hidup DT (lho??)

wahyudi pratama said...

loh kokkk .Johnny ???? Johnny Iskandar ???

Anonymous said...

I truly believe that we have reached the point where technology has become one with our lives, and I am fairly certain that we have passed the point of no return in our relationship with technology.


I don't mean this in a bad way, of course! Ethical concerns aside... I just hope that as the price of memory decreases, the possibility of copying our memories onto a digital medium becomes a true reality. It's a fantasy that I daydream about all the time.


(Posted on Nintendo DS running [url=http://cryst4lxbands.sosblog.com/-b/Will-the-R4-or-R4i-work-b1-p2.htm]R4i[/url] DS Qezv2)