Friday, April 01, 2005

Ada apa dengan Nazi-nazian ..

Sama terkejutnya saya dengan melihat seseorang, yang mengenakan jaket tentara jerman pada era Nazi (1933-1945) lengkap dengan ban di lengan. Yang tertera logo swastika itu, di jalanan di kota Bandung.

Image hosted by Photobucket.com
SS officer's black uniform

Entah gaya, entah gak tau atau emang nazi lokal yang salah tangkap soal estetika. Yang pasti saya sempat kagum juga dengan 'upayanya', setelah itu mau ngakak seharian ...

Image hosted by Photobucket.com
Karya lustrasi dari Paul Kolsti (1953-2003)

klik disini

3 comments:

nona cyan said...

bodoh pangkat delapan kali yg make..ato taunya cuma nazi kuning dan nazi uduk

Anonymous said...

siapapun yang make no baju gw salut bin saluuuut!!!, ternyata ada baju warisan juga....cb lo tanyain yud, ntar kl murah gw beli jg buat gw krm ke ariel sharon.

cardinale said...

sama Yud, saya juga tertawa waktu nonton film American History X. Hehehe... ada bedanya ga?

Mgkn juga ras Asia emang ras paling superior! Yahh siapa lg yg mau beranggapan kyk gitu kalo bukan diri kita sendiri.. hehehe