Wednesday, January 05, 2005

Bagaimana berkata kata

Sejauh ini awal dari ketertarikan seseorang dalam menguasai suatu bidang di dasarkan pada kemampuan untuk mencoba coba dan menguasainya. Secara pribadi, membudayakan untuk mencatat ternyata merupakan sesuatu yang tergolong baru bagi saya. Saya percaya untuk menuliskan sesuatu merupakan hal yang tidaklah sulit dan berat, namun bagaimana kata kata yang telah kita pilih dapat mewakili bagaimana apa yang kita ungkapkan dapat di tangkap dengan jelas.

Dalam hal ini saya memilih blog sebagai sarana untuk itu dengan pertimbangan sejumlah visi, terus menulis dan memproduksi rangkaian kata dalam upaya sedikit menorehkan catatan ( yang mungkin tak penting bagi orang lain )untuk mempertimbangkan progres dan perkembangan bagaimana saya berpikir dan bertindak.

Dan amat mengasyikkan memiliki teman teman yang mau mendukung dan saling berbagi tentang apapun lewat media ini, walau sekedar menyapa 'hai' dan obrolan santai sekalipun, tetap memberikan dampak yang baik dalam ruwetnya dan kacaunya lalu lintas pixel dan interaksi virtual dimonitor komputer yang terhubung dengan jaringan internet ini.

Saya percaya kata kata dan juga visual tentunya, memiliki kekuatan lebih untuk itu ....

2 comments:

nona cyan said...

Dulu,sebelum dunia maya merengkuh dan menguasai jiwaku, buku dan bolpoin (atau apa saja yang bisa meninggalkan jejak di atas permukaan datar) jadi gudang arsip.
Kelihatannya internet mengandung ganja dan babi.
Bisa bikin sakaw.

wahyudi pratama said...

betul bu bertie... Internet itu bikin bete ...saya sudah gak bisa lepas darinya ..yah apa mau di kata ....